Komunitas

Jazz Rendezvous di Antida Bali – New Jazz Standard Concert

Serambi Art kembali menghadirkan Jazz Rendezvous kali ini dengan title The New Standard Project yang akan digelar hari Sabtu 26 Februari 2011 bertempat di Antida Music Studio Denpasar Bali.

Jazz Rendezvous - Bali
Jazz Rendezvous - Bali

Sejumlah penampil antara lain Astrid Sulaiman Trio yang terdiri dari Astrid Sulaiman (piano), Gus Indra dan Made Nico, Jazz n Roll acoustic ensemble yang anggotanya Yuri Mahatma (gitar), Gung PP, Gede Yudhana, Affan, Helmi dan Najib lalu Sarasvati Trio dan Robert Brown & Lianto.

Anda yang kebetulan berada di Pulau Dewata bisamenonton acara dengan HTM sebesar IDR 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah), dengan datang ke Serambi Arts Antida, Jl. Waribang No 32 Denpasar Bali. Acara akan dimulai pukul tujuh malam waktu setempat.

Soal acara ini sendiri, Anom Darsana dari Antida mengatakan, “Ini akan berbeda dari malam Jazz sebelumnya. Kami mengangkat tema fusion of rock n roll dan musik klasik bersama Jazz”. Tak hanya sajian musik acara kali ini juga spesial. “akan diadakan peluncuran album yang mix dan masteringnya digarap oleh Engineer dari kelompok band terkenal asal Inggris, Incognito” ujar Anom lebih lanjut.

 

 

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker