News

SOUNDGROOVY: ANTONIO CARLOS JOBIM NIGHT BERSAMA RIZA ARSHAD QUINTET

Sebuah acara akan digelar mengisi sabtu malam anda. Tepatnya 26 Oktober 2002, bertempat di Manna Lounge, Taman Ria Senayan, Jakarta Selatan. Acara yang tidak dipungut biaya ini akan dimulai sekitar pukul 10.00 wib.

Sudah bisa ditebak, bahwa acara ini untuk para penggemar bossanova yang khas tersebut. Riza Arshad Quintet yang terdiri dari Riza Arshad, Oele Pattiselanno, Yance Manusama, Otti Jamalus, dan Iwan Wiradz akan menghibur para pengunjung acara tersebut. Sementara DJ Eko juga hadir untuk menghangatkan suasana.

Demikian informasi yang kami rangkum dari Riza Arshad(pianis/keyboardis) dan Reza dari Catalys yang menjadi Event Organizer acara ini, saat dihubungi terpisah Kamis (24/10).

Lebih lanjut mengenai acara yang bertajuk Soundgroovy: Antonio Carlos Jobim Night ini, Reza menjelaskan bahwa hal ini didasari oleh kesenangannya mendengarkan musik bossanova. Pemilihan nama Antonio Carlos Jobim yang diyakini sebagai salah satu tokoh yang cukup terkenal dijenis musik ini diharapkan akan menarik para pecinta musik dan bossanova khususnya untuk datang dan menikmati sajian Riza Arshad dan kawan-kawan.

Meskipun panitia telah menyebarkan undangan, bagi anda yang tertarik, bisa langsung datang ke Manna Lounge dikawasan Taman Ria Senayan Jakarta. Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Reza lewat nomor telepon 0856-110-1797. Selamat bermalam minggu!

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker