News

Balawan dan Batuan Ethnic Fusion tampil di Bogeys Teras Hyatt Yogyakarta

Gitaris dengan teknik tapping yang memukau asal Gianyar Bali, I Wayan Balawan akan tampil bersama Batuan Ethnic Fusion-nya dalam sebuah konser yang akan digelar di Bogey’s Teras, Hotel Hyatt Yogyakarta, Sabtu 3 Oktober 2009 mulai pukul 19.00 wib.

Hotel Hyatt Yogyakarta yang berbintang lima ini memang kerap menyelenggarakan konser musik yang salah satunya adalah musik jazz. Sementara Balawan sendiri memang telah beberapa kali tampil di kota Gudeg. Terakhir ia tampil bersama kelompok yang sama dalam UGM BNI Jazz Mei 2009 lalu.

Balawan telah merilis beberapa buah album antara lain gloBALIsm, Balawan, Magic Fingers, dan yang terbaru See you Soon yang dirilis oleh Universal Music Indonesia. Ia kerap tampil di Guitarren Night Festival di Jerman. Pernah pula menjadi bagian dari Trisum bersama Budjana dan Tohpati.

Bagi pecinta gitar di kota gudeg, jangan lewatkan konser ini

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker