News

Dari Yogyakarta, I Know You Well Miss Clara akan tampil di @america

Hadir dengan sajian bunyi progresif melabrak batasan genre dan acuan musik, band asal Yogyakarta, I Know You Well Miss Clara (IKYWMC) akan manggung di Jakarta. Bertempat di @america, grup bentukan satria bergitar Reza Ryan, basis jagoan Enriko Gultom, pianis-kibordis Ady Wijaya, dan juru ritme Alfiah Akbar (drum, perkusi), menjadi penampil tunggal dalam gelaran bertajuk The Art of Music: I Know You Well Miss Clara, 2 Desember mendatang.

I Know You Well Miss Clara - Taman Budaya Yogyakarta, Oktober 2010 (foto oleh Thomas Y. Anggoro)
I Know You Well Miss Clara - Taman Budaya Yogyakarta, Oktober 2010 (foto oleh Thomas Y. Anggoro)

IKYMC mengusung olah bunyi yang berbeda dari band-band kebanyakan di tanah air; berakar pada “Canterbury sound” mencampur rock progresif, avant-garde, pula jazz di dalamnya. Bagi pendengar Soft Machine, Caravan, National Health,Gilgamesh, atau Matching Mole, patut untukmenyaksikan IKYWMC yang menyajikan ide-ide musikal sarat kekinian, unik dan penuh kesegaran.

Singularitas mereka pula yang membuat Leonardo Pavkovic, pendiri label rekaman MoonJune Records (New York), tertarik untuk merilis album debut IKYWMC, Chapter One yang kabarnya segera diluncurkan Februari tahun depan. Ini berarti IKYMC akan “serumah” dengan Tohpati, simakDialog, pun Ligro.

Datang dan saksikan konser I Know You Well Miss Clara, Jumat, 2 Desember 2011 pukul 7 malam, di @america, The Pacific Place Jakarta Lantai 3, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan. Acara ini gratis!

Thomas Y. Anggoro

Lulusan ISI Yogyakarta. Telah meliput festival di berbagai tempat di Indonesia dan Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker