FestivalJava Jazz FestivalNews

Mendadak groovy bersama Yura dan Laid This Nite (Java Jazz on the Move)

Rangkaian Java Jazz on the Move (JJOTM) belum juga berakhir. Minggu, 22 Februari lalu, Piazza Gandaria City mendadak groovy setelah sebelumnya, Laid This Nite tampil membawakan beberapa lagu. Band yang digawangi oleh enam personel ini mengusung genre motown, jazzy tunes, dance music, dan pop soul. Sebut saja Sirhan Bahasuan, Adeavery, Ian Aryadi, dan Taufan Wirzon yang bermain sangat apik dalam lagu “Let’s Get It On.” Dan, para penggemar The Jackson 5 tak perlu khawatir karena suara Simon Marantika dan Beboy—Boys II Boyz—mampu mengajak penonton Piazza ikut bergoyang.

Laid This Nite (foto oleh Idha/WartaJazz)
Laid This Nite (foto oleh Idha/WartaJazz)

Meskipun line-up JJOTM kali ini hanya dua penampil, pengunjung tak perlu risau karena keduanya pandai mencuri perhatian, seperti penampil selanjutnya, Yura Yunita. Penyanyi wanita jebolan salah satu kontes menyanyi di televisi swasta ini sungguh berkarakter. Renyah dan segar, rasanya dua kata tersebut cukup mewakili kemunculan Yura di panggung utama sore itu. Dengan casual dress merahnya, Yura tampak sangat ceria membawakan lagu “All About That Bass” menurut versinya.

Yura Yunita (foto oleh Idha/WartaJazz)
Yura Yunita (foto oleh Idha/WartaJazz)

Selain itu, Yura pun mendendangkan lagu ciptaannya sendiri, “Balada Sirkus,” single pertama yang dirilisnya. Tak lupa, ia menyambangi para penonton di sekitar panggung untuk ikut bernyanyi bersama. Suasana semakin ramai saat Yura membawakan lagu andalannya, “Cinta Dan Rahasia.” Jika versi aslinya ia berduet dengan musisi ternama Glenn Fredly, kali itu Yura mempersilakan dan menunjuk salah satu pengunjung Piazza untuk duet bersama di panggung.

JJOTM pun menjadi penutup yang manis dan penuh semangat pekan ini. Sampai jumpa di JJOTM berikutnya! (Mursyidatul Umamah/WartaJazz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker