NewsProfile

JAZZ CARES-BANDUNG, NGIKUTIN ACARA AMAL SAMBIL NONTON REBORN

Para penggemar jazz di Bandung patut bergembira. Pasalnya sebuah organisasi pengabdian sosial yang lahir dari Mahasiswa FISIP-UNPAR yaitu ‘Kakak Asuh’ bermaksud menggelar sebuah kegiatan malam amal dengan menghadirkan kelompok Indra Lesmana dkk dengan Reborn-nya. Demikian seperti yang diungkapkan Zessy Faly, salah seorang panitia lewat email yang dikirimkan ke redaksi WartaJazz.

Sebuah konser jazz yang akan dipadu dengan kegiatan sarasehan memperkenalkan ‘Kakak Asuh’ ini akan digelar di NuArt Sculpture Park, Setra Duta(Workshop Nyoman Nuarta), Jl. Setra Duta Kencana II no 11 Komp. Setra, Bandung. Acara yang sedianya diselenggarakan pada hari Jumat, 3 Mei 2002 dan dimulai pukul 20.00 hingga 24.00 waktu Bandung dan sekitarnya ini ditunda menjadi 24 Mei 2002 dengan jam dan tempat yang sama.

Acara yang bertitel Jazz Cares-Bandung dengan maksud memperkenalkan ‘Kakak Asuh’ dan menggalang dana usaha untuk adik-adik asuh ini juga ditujukan untuk menghibur masyarakat umum. Pihak panitia mematok harga tiket pertunjukan sebesar 50ribu rupiah untuk mahasiswa dam umum. Hasil keuntungan akan diberikan kepada Kakak Asuh FISIP UNPAR. Acara ini sendiri terselenggara berkat kerjasama KLCBS, Rase FM dan Toko Buku Kecil.

Selain Reborn yang personilnya antara lain Indra Lesmana, Wong Aksan, Riza Arshad, Bertha, Mates, Arief Setiadi, Budi Winarto dan kawan-kawan ini. Konon panitia juga bermaksud mengundang mantan gitaris simakDialog, Tohpati. Namun karena sesuatu dan lain hal gitaris ini urung tampil. Berita terakhir dari panitia menyebutkan bahwa Funqadelic, Kalio dan Doa Ibu rencananya juga akan tampil. sekadar info saja, ketiga nama yang baru kami sebutkan tadi adalah kelompok band kampus.

Nah, untuk anda yang tertarik menikmati jazz bersama Reborn sekaligus beramal. Liburan sambil menghirup udara segar di Kota Kembang Bandung, tiket sudah dapat dibeli di Toko Buku Kecil, Jl. Ir. H. Juanda 139a Bandung, dan N Café, Setra Duta. Jika ada informasi lain yang anda perlukan silakan hubungi panitia Jazz Cares-Bandung, Zessi Faly di 0811-224-949. Tonton Euy!.(

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker