News

GEORGE BENSON IS BACK, LIVE IN JAKARTA!

Vokalis yang juga gitaris jazz, George Benson dipastikan akan kembali hadir menyapa pecinta musik jazz Indonesia terutama yang tinggal di Jakarta. Hari Senin, 4 Desember 2004, bertempat di Ballroom Hotel Grand Melia Jakarta, vokalis berkulit hitam ini akan menghibur pecandu jazz di Jakarta dan sekitarnya.

Kepastian mengenai kehadiran musisi yang juga terkenal dengan lagu ‘Brezin’ atau Nothing’s gonna chance My Love for You’ ini dipastikan dari pihak penyelenggara yakni Buena Produktama lewat Peter Basuki sebagai promoter, saat dihubungi oleh WartaJazz.com melalui saluran telepon.

Konser yang sudah digagas sejak beberapa bulan yang lalu ini, juga menjadi obat penawar atas konser Rippingtons yang batal digelar Buena Produktama di Bandung pertengahan November ini.

Panitia konser menetapkan 4 kelas pertunjukan dengan tempat duduk bernomor (seat with number) yakni masing-masing Rp. 2.000.000,- (Platinum A), Rp. 1.500.000,- (Platinum B), Rp. 1.000.000,- (Gold) dan Rp. 750.000,- untuk Silver.

Anda yang tertarik dapat segera membeli atau memesan tiket pertunjukan ini dengan menghubungi WartaJazz.com di nomor telepon (021) 8310769 atau mengirimkan email dengan Subject “George Benson Live in Concert” ke info@wartajazz.net untuk mendapatkan instruksi lebih lanjut.

Layout pertunjukan terlampir dapat didownload disini.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker