News

Sajian Jazz Asyik Di Cafe Au Lait Bersama Sri Hanuraga

Namanya mungkin masih asing bagi sebagian besar penikmat musik jazz di Indonesia. Apalagi beberapa tahun belakangan ini kiprahnya jarang terdengar. Sri Hanuraga atau yang akrab disapa Aga memang sedang menuntut ilmu di Belanda.

Pianis yang sempat belajar di Farabi Music School milik Dwiki Dharmawan ini rencananya akan tampil bersama rekannya Indrawan ‘Sinchan’ yang memainkan acoustic bass dan Johanes Radianto (drums).

Performance di Cafe au Lait, Jl. Cikini Raya Jakarta Pusat ini akan berlangsung pada hari Jumat, 18 Juli 2008 mulai pukul 20.00 wib dan seperti biasa, Gratis. Anda hanya perlu memberikan tip kepada para musisi yang tampil.

***

Kegiatan jazz di Cafe Au Lait merupakan menu yang tidak boleh dilewatkan. Atmosfer cafe yang intim, dengan suasana bangunan jaman belanda, dihiasi oleh foto-foto dan sajian makanan yang relatif terjangkau.

Sejumlah musisi yang pernah tampil dalam jazz di Cafe au Lait antara lain, Dewa Budjana, Riza Arshad, Benny Likumahua, Indra Aziz, Nikia Dompas, Devian Zikri, Eugen Bonty, Indro Hardjodikoro, George Hess (USA) dan lain-lain.

Sri Hanuraga dan Indrawan sempat membuat format trio dan tampil dibeberapa acara bersama Demas Narawangsa, yang kini menjadi pentolan grup Kulkul yang memfusikan musik jazz dan gamelan Bali.

Anda butuh informasi atau ingin hadir dalam acara kali ini?. Silakan datang ke Cafe Au Lait, Jl. Cikini Raya No. 17, Menteng Telp. 021-39835094.

Selamat menikmati!.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

One Comment

  1. salam hangat,salam kenal

    perkenalkan nama saya Rulli saya mempunyai Band The-FORTEZ, apakah dsna menyediakan space untk kta maen dengan aliran kta lebih k blues ada seh jazz nya dikit2. maaf mas ato mbak sy mngkn salah ngisi d tmpt comment ini.tp ngisi dmna lgi y saya jg g tau. grup kta semua rata2 umur 20an. aduh maaf bgt y klo ada salah2 ngisi. kita cm mo cri job aja ko.
    tengkyu…..mksh
    Rulli
    +6281395017215

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker