News

Jazz goes to Plaza di gelar di Tunjungan Plaza Surabaya

Menggairahkan jazz merupakan salah satu poin yang disampaikan Hary Wibisono, Marketing Area Manager HM. Sampoerna untuk Jawa Timur, saat memberikan sambutan dalam acara Jazz Dialog yang digelar di Ballroom Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Rabu (19/11) malam.

Dan bentuk nyata dari proses tersebut adalah dukungan Dji Sam Soe Super Premium dengan menggelar Jazz Dialog yang kemudian dilanjutkan dengan Jazz Goes to Plaza yang digelar di Tunjungan Plaza Surabaya.

Wayan Balawan yang akan tampil Kamis (20/11) hadir dengan live performance dan Coaching Clinic, sementara Andezzz dengan DJ’azz set akan tampil pada tanggal 23/11, pada pukul 18.00 wib.

Beberapa grup lain yang akan hadir pula antara lain Gondo & Friends, Base Twenty, Channel, Eryka & Konzep, Hitam Putih, Guci, Meet & The Quartet, BMPD dan DJ Eric NRG.

***

Bulan November bisa dikatakan sebagai bulannya Jazz di Indonesia karena sejumlah event berskala lokal dan nasional digelar seperti Dji Sam Soe Super Premium Jak Jazz Festival, NgayogJazz di Yogyakarta, Asean Jazz Festival di Batam, Jazz Goes to Campus di UI Depok, termasuk pula Jazz goes to Plaza di Surabaya diatas selain beberapa konser-konser individual lainnya.

Sudah barang tentu mengadakan acara-acara jazz seperti diatas, butuh dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak terutamanya sponsor. Jadi, mari kita sama-sama dukung agar acara jazz tetap bisa langgeng diwaktu-waktu mendatang.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

2 Comments

  1. Thanks to everyone who always concern and keep on socializing jazz, this is the time to surabaya people having routine agenda in order to make jazz can be welcomed by people off all level. As we are aware, jazz is known as music for exclusive people only. By performing jazz at plaza, we can educate people on a certain way in appreciating music off course.
    Finally, thanks for everything, I’ll be glad to wait further information on jazz performance, especially in Surabaya.

  2. Thanks buat warta Jazz yang sudah meliput event kami”Jazz goes to Plaza”, semoga kedepan kita dapat membuat event yang lebih besar lagi dengan pula unsur edukasinya…… stay jazzy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker