News

Pameran Foto Jazz Expression diperpanjang hingga akhir Agustus 2009

Atas permintaan beberapa pihak, pameran foto yang diselenggarakan oleh Wartajazz.com bertajuk “Jazz Expression”, yang digelar di Galeri Tembi, Jl. Gandaria I/47B Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diperpanjang hingga 31 Agustus 2009.

JazzExpression-02
B.B. King saat tampil di North Sea Jazz Festival 2009, Den Haag Belanda

Ada 68 foto yang dipajang berukuran 17R (30 x 40 cm) yang merupakan hasil jepretan para fotografer WartaJazz.com dari berbagai acara yang digelar baik di Indonesia maupun mancanegara.

Beberapa koleksi yang dipamerkan sudah dipesan oleh beberapa pengunjung. Jika anda tertarik, silakan menghubungi petugas yang ada di Galeri Tembi, atau dapat menghubungi nomor telepon 021-8310769 untuk informasi lebih lanjut.

JazzExpression-01
Chick Corea & Gary Burton saat tampil di Mosaic Music Festival 2006

Setelah pameran di Galeri Tembi Art Jakarta, rencananya foto-foto tersebut akan dibawa ke kota gudeg Yogyakarta dan akan mulai dipamerkan setelah lebaran Idul Fitri nanti. Tunggu informasi lebih lengkapnya di WartaJazz.com

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker