News

Tongue N Groove Jazz Festival 2013 – Symphony in Love

tongue-n-groove-jazzfest-2013Tongue N Groove – sebuah cafe dan bar yang terletak di Pantai Indah Kapuk bermaksud menggelar sebuah Festival Jazz yang akan diadakan pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 14-15 Februari 2013 dengan menghadirkan Bayu Risa, Barry Likumahuwa Project, Monita Tahalea, Latinka, Pasto, De Lalahuta dan Kristin & Strawberry Fields.

Cafe Tongue n Groove memiliki konsep Western menawarkan pilihan menu makanan dan minuman yang begitu memanjakan lidah dengan balutan suasana yang “Groovy”.

Anda yang tertarik menonton silakan datang ke Tongue n Groove Cafe, Rukan Crown Golf Pantai indah Kapuk Blok B No 36-37 Jakarta Utara.

Tiket masuk sebesar 150.000 untuk 2 hari, atau 80.000 untuk tiket harian. Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Febrian di telpon 081298552891 atau 021-29424914 atau e-mail : Febs_zone@yahoo.com

***

Barry Likumahuwa Project adalah salah satu kelompok yang paling sering diundang di berbagai ajang festival yang mengusung genre jazz. Dipimpin oleh bassis Barry Likumahuwa, mereka selalu mampu menghidupkan suasana pertunjukan menjadi meriah.

Barangkali alasan ini juga panitia mengundang BLP yang dimotori Barry Likumahuwa, Dennis Junio, Donny Joesran, Henry Budidharma dan Jonas Wang.

Sementara itu penyanyi jebolan Indonesian Idol, Monita Tahalea, merupakan salah satu penyanyi yang telah merilis sebuah album yang digarap oleh musisi Jazz kawakan Indonesia, Indra Lesmana.

Tertarik menonton?, pastikan anda hadir di Pantai Indah Kapuk pada 14 dan 15 Februari 2013 mendatang.

 

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker