News

Album George Benson “Breezin’” dirilis ulang

Salah satu album jazz terlaris milik George Benson, Breezin’, dirilis ulang. Rilis oleh Audio Fidelity ini merupakan kabar gembira bagi para fans George Benson. Album tersebut kali ini hadir dalam format Multichannel 5.1 Surround Sound Hybrid SACD yang tentu saja kualitas audionya tak perlu diragukan lagi.

Breezin'_SACD cover

Rilis ulang Breezin’ yang diproduseri oleh Tommy LiPuma itu menampilkan George bersama dengan kibordis Ronnie Foster dan Jorge Dalto, drummer Harvey Mason dan gitaris Phil Upchurch, basis Stanley Banks dan perkusionis Ralph McDonald. Beberapa nomor yang ada dalam album ini seperti “This Masquerade,” “So This is Love?,” “Lady,” “Six To Four,” dan “Affirmation.”

Album ini pertama kali dirilis pada 1976 oleh Warner Bros. Records dan meraih sukses dengan empat kali masuk nominasi Grammy dan dua kali meraih penghargaan ajang musik bergengsi Amerika tersebut.  Kemunculan album ini juga sebagai penanda bagi publik atas bakat yang dimiliki George. Ia lebih dulu dikenal sebagai gitaris berbakat setelah Wes Montgomery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker