News

NIKMATI DAILYBREAD BERSAMA MALIQ N D’ESSENTIALS FEAT REJOZ & PARKDRIVE

Road to DailyBread 10 AnniversaryDalam rangka menuju 10 tahun Daily Bread, akan digelar sebuah acara bertajuk “Road to DailyBread 10 Anniversary” dengan menampilkan Maliq N D’Essentials feat Rejoz ‘The Groove’ & ParkDrive di store Daily Bread Jl. Ciliwung No. 15, Bandung.

Acara yang digelar tanggal 15 Juli 2006 ini merupakan sajian khusus dari Daily Bread Bakery Cafe dalam rangka menyambut ulang tahun DailyBread yang ke-10, pada 12 September 2006 mendatang. Konsep acara ini juga menggabungkan hiburan berupa live music dengan penekanan pada promosi dan brand awareness DailyBread, khususnya untuk masyarakat Bandung.

Apa hubungan DailyBread dengan Musik?, jika anda merupakan pelanggan setia DailyBread, anda akan menemukan pada tiap store DB akan selalu terdengar backsound musik jazz. Otomatis DailyBread menjadi identik dengan musik jazz dan pada akhirnya (jazz) sudah menjadi bagian dari lifestyle Dailybread itu sendiri.

Daily Bread memiliki store yang tersebar dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta hinggaSurabaya. Dihara pkan kehadiran Maliq N D’Essentials feat Rejoz The Groove & ParkDrive dalam acara ini menambah suasana baru untuk penikmat musik jazz dan terutama untuk customer DailyBread itu sendiri.

Maliq N D’Essentials sendiri merupakan grup yang sedang naik daun. Begitupula Parkdrive yang beberapa waktu meluncurkan album perdananya. Ditambah kehadiran perkusionis Rejoz yang merupakan anggota band The Groove, akan menghangatkan suasana.

Tertarik menikmati malam minggu anda di kota Bandung dengan suguhan musik dan hidangan special DailyBread, tiket seharga Rp. 50.000,- dapat dibeli di Jl. Ciliwung No. 15 Bandung (tempat terbatas). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi (022) 723-4297 atau via sms ke Rachel Sutanto di 0816.188.3716.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker