News

Seminar International Jazz Day di Yogyakarta

Seminar International Jazz Day di Yogyakarta
Seminar International Jazz Day di Yogyakarta

Untuk menyambut International Jazz Day yang dirayakan setiap tanggal 30 April 2015, American Corner UMY bekerja sama dengan Warung Perancis UMY kembali menyelenggarakan seminar dan diskusi seputar jazz. Seminar kali ini akan menghadirkan Drs. Agoeng Prasetyo, M.Sn (ISI Yogyakarta) dan Aji Wartono (Wartajazz) sebagai pembicara dan Jay Afrisando (composer & multi-instrumentalis) sebagai moderator.

Merujuk pada konsep perayaan International Jazz Day 2015 oleh UNESCO, seminar ini akan fokus pada pentingnya mengingat kembali sejarah dan refleksi musik jazz yang membangun rasa saling menghormati serta mempromosikan musik jazz itu sendiri. Sehingga acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan nilai-nilai jazz untuk perdamaian.

Seminar akan diselenggarakan pada hari Rabu, 29 April 2015, pukul 13:00 WIB, bertempat di Mini Theater Gedung Perpustakaan Pusat (Gedung D, Lantai 4), Kampus UMY Jln. Ringroad Selatan, Gamping, Yogyakarta.
Untuk berpartisipasi dalam acara ini, silakan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan sms ke 085208535278 (Raja Hasibuan)
Info acara silakan hubungi melalui twitter: @AmcorUMY atau FB: amcorner.umy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker