FestivalNews

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016, Dukungan bagi Industri Kreatif Indonesia

Press Conference BNI Java Jazz Festival 2016
Press Conference BNI Java Jazz Festival 2016

Untuk kali pertama dalam 12 tahun penyelenggaraannya, David Foster didapuk mengisi special show dalam ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara.

Masih bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran, tahun ini BNI yang menjadi title sponsor Java Jazz Festival akan digelar dengan sebelas panggung dalam tiga hari  4, 5 dan 6 Maret 2016. Panitia memilih unsur desain Toraja dengan tema pop art pada logo seperti yang diutarakan oleh Dewi Gontha, penyelenggara acara.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf, mengapresiasi penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2016 yang mana akan terus mendukung baik secara moral dan material seraya mengharapkan setiap tahun penyelenggaraannya semakin lebih baik.

Perwakilan BNI Grace Pong Samma yang turut hadir dalam press conference menyampaikan, BNI berkomitmen dalam mendukung kegiatan BNI Java Jazz Festival 2016 sebagai bentuk dukungan kepada industri ekonomi kreatif Indonesia, “Ini merupakan tahun ke 12 dan kami bangga menjadi partner bank dalam BNI Java Jazz Festival 2016”.

Menurut Paul Dankmeyer sebagai International Artist Coordinator, mengungkapkan tahun ini ada banyak musisi dari berbagai negara yang akan tampil di BNI Java Jazz Festival 2016. Sementara Ifa Fachir selaku Indonesia Artist Coordinator juga disampaikan bahwa akan ada artis-artis pendatang baru serta artis senior yang turut meramaikan jalannya festival. “Idang Rasjidi, Indro Hardjodikoro, Afgan, B3 Endah dan Rhesa  adalah sedikit dari artis yang akan kami tampilkan”.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker