News

KLCBS dan Novotel gelar 5th Jazz not Jazz, Please Send Me Someone to Love

5th Jazz not Jazz - Please Send Me Someone To Love
5th Jazz not Jazz – Please Send Me Someone To Love

Berkolaborasi dan bertempat di Novotel Bandung serta memperingati Earth Hour, KLCBS Jazz Alliance menyelenggarakan edisi ke 5 Jazz not Jazz, dengan tajuk “Please Send Me Someone to Love”.

Sejumlah aransemen baru dari karya terkenal American, Indonesian Song Book dan karya Original Personil Band yang terdiri dari Riza Arshad (accordion),  Imam Pras (piano), Rudy ‘Aru’ Zulkarnaen (upright bass) dan Mian Tiara (vocal).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap Earth Hour, Nazar Noe’man CEO KLCBS dan Riza Arshad sebagai lead band memilih mempergunakan alat musik akustik sebagai dasar yang bertautan dengan Earth Hour (HariBumi) dimana kesederhanaan instrument akustik memiliki kekuatan karak terbumi yang luas.

Dalam pagelaran kali ini menjadi Spesial karena Imam Pras akan memainkan piano produksi Aksan Instrument yang di desain khusus oleh Aksan Sjuman, originally made and crafted in Indonesia.

5th Jazz not Jazz “Please Send me Someone to Love” tergolong unik karena konsep ini tidak banyak dimainkan dalam berbagai pertunjukan khususnya di Bandung, dan merupakan upaya dalam peningkatan apresiasi pentas kesenian dan wawasan pencinta Jazz.

Momen ini juga digunakan untuk menampilkan Pameran Fotografi bertajuk “Bandung Corner” yang dimotori oleh photographer Bandung, Dudi Sugandi. Beliau akan menampilkan puluhan karya yang diambil dari sudut-sudut Bandung yang indah.

Novotel Bandung juga akan mengajak semua tamu untuk mendukung aksi global tersebut dengan cara memadamkan lampu selama 60 menit di area The Square Restaurant dan di area koridor (dari mulai pukul 20.30 sampai 21.30) di mana para tetap akan menikmati alunan merdu musik Jazz yang akan dibawakan oleh para artis.

Untuk melengkapi acara tersebut, Novotel Bandung juga mengelar Buffet BBQ Night Dinner dengan harga hanya Rp 150,000 net untuk 100 orang pertama. Event ini juga disponsori oleh Indihome Fiber, Telkomsel dan Pikiran Rakyat.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

2 Comments

  1. Dalam event One thought on “KLCBS dan Novotel gelar 5th Jazz not Jazz, Please Send Me Someone to Love” yg akan di gelar di Bandung nanti apakah dari KLCBS ada siapkan t-shirt dengan thema seperti dimaksud ? jika ada saya tertarik untuk memilikinya/membelinya. Mohon info segera. Thanks..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker