News

Konser Ekslusif Krakatau Reunion bakal digelar di Festival Citylink Bandung

Konser Ekslusif Krakatau Reunion
Konser Ekslusif Krakatau Reunion

Link Production, Kanabi Inc. dan Kumala Indah profesional dengan bangga mempersembahkan Konser Ekslusif Krakatau Reunion yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 Mei 2016 di Harris Hotel & Convention, Festival Citylink Bandung.

Konser Krakatau Reunion ini adalah sebuah konser yang dipersembahkan untuk mengenang keceriaan masa lalu, dimana banyak hal -hal indah terlewati dan mungkin sudah terlupakan. Dibalut dengan permainan multimedia sebagai gimmick yang kental pada lagu hits Krakatau Reunion seperti Kau datang, Gemilang, La samba primadona, Kembali satu, Haiti, Imaji, Cinta pasti dan masih banyak lagi lainnya akan membawa kita pada indahnya kenangan masa lalu yang mungkin sulit untuk dilupakan.

***

Krakatau dibentuk pada tahun 1984 di Cipaganti Bandung, atas prakarsa Pra Budi Dharma (bass), Dwiki Darmawan (keyboard), Budhi Haryono (drum) dan Donny Suhendra (gitar).

Pada tahun 1986 Krakatau merekam album perdana dibawah Billboard musik yang menelurkan hits single “Gemilang”, dengan formasi Pra B Dharma (bass), Dwiki Dharmawan (keyboard), Donny Suhendra (gitar) namun posisi drummer Budhy Haryono digantikan oleh Gilang Ramadhan, serta masuknya Indra Lesmana (keyboard) dan Trie Utami (vocal).

Lebih jauh tentang Konser Reuni Krakatau ini, Sonny Herlambang selaku Project Manager mengatakan, “Kami memilih Krakatau karena saat ini hiburan yang diberikan mayoritas untuk anak muda. Kami yakin antusiasme masyarakat besar terhadap konser ini dan atas sumbangsih yang mereka berikan terhadap perubahan musik tanah air mereka merupakan salah satu band pop/fusion jazz yang diperhitungkan di dunia, maka dari itulah kami sepakat untuk mengapresiasi karya mereka dalam sebuah gelaran  konser eksklusif Krakatau Reunion”.

Untuk penjualan kuota presale 30% dengan kapasitas 2.000 penonton sudah mulai dijual tanggal 18 Maret  hingga 10 April 2016. Selepasnya hingga jelang hari H, tiket akan dijual dengan harga normal.

Anda sudah dapat memesan tiket pertunjukan lewat WartaJazz Ticket Box dengan melakukan pemesanan lewat tiga cara yaitu pemesanan via Email sales@wartajazz.net, Telepon 021-22867701 atau melalui Form Pemesanan yang tersedia di halaman Penjualan Ticket Konser Eksklusif Krakatau Reunion 2016.

Berikut ini adalah Daftar harga tiket Presale (hingga 10 April 2016) Konser Eksklusif Krakatau Reunion

  • Silver Rp. 393,750,-
  • Gold Rp 787,500,-
  • Platinum  Rp 1,181,250,-

Harga Tiket Normal (11 April – 7 Mei 2016) Kami berikan diskon 20% update!

  • Rp 500,000 400.000 Silver
  • Rp 1,000,000 800.000 Gold
  • Rp 1,500,000 1.200.000 Platinum

 

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker