News

Jazz Aula Barat #3 bersama Mery Kasiman Big Band

jazz-aula-barat-itb-3-poster

Sebuah acara yang menciptakan suasana sains, seni, dan teknologi dari Aula Barat ITB dengan menghadirkan arsitektur serta interiornya yang layak sebagai tempat pertunjukan serta teknologi stage craft yang dihadirkan dalam Aula Barat, seperti akustik ruangan, tata suara, dan tata cahaya akan hadir kembali dalam edisi yang ketiga.

Menampilkan MERY KASIMAN BIG BAND dengan dukungan Gerald Situmorang Guitar, Riza Arshad (Accordion), Donny Sundjoyo (Contrabass) dan banyak lagi lainnya pada hari Jumat, 2 Desember 2016 mulai pukul 19.00 wib bertempat di Gedung Aula Barat ITB, Jl. Ganesha no. 10, Bandung.

Anda yang tertarik menonton bisa memesan tiket seharga IDR 25.000 lewat Stevanus Wibisono (082115271270/line id: stevanus-wibii) atau hubungi Andrea (081213049917).

***

Mery Kasiman lahir di Jakarta, 29 November 1982. Oleh Riza Arshad, pianis dan pendiri grup musik simakDialog, satu hari pernah memberikan komentar untuk sosok Mery Kasiman, disebutkan, ”Selain adalah seorang pianis yang baik, Mery Kasiman juga berbakat sebagai penata musik sekaligus pengarah musik yang akan besar namanya di masa datang. Kejelian Mery membuat musik terdengar beda adalah segi lain kemampuannya. Melalui instrumentasi dan tehnik aransemen yang ia terapkan terdengar bunyi dengan format yang berbeda yang juga dapat menonjolkan keindahan komposisi itu sendiri.”

Kerjasama Riza Arshad & Merry Kasiman terlihat dari penampilan mereka di  Java Jazz Festival 2013.

Mery sendiri juga merupakan personil teranyar dari kelompok Potret bersama Anto Hoed dan Melly Goeslaw.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker