Java Jazz FestivalNews

Kolaborasi Apik The Dauna’s dan Paulinho Garcia

JJF2017 - The Dauna's Paulinho Garcia
JJF2017 – The Dauna’s Paulinho Garcia

Grup musik jazz keluarga The Dauna’s yang terdiri dari Glen Dauna (piano), Indra Dauna (trumpet), dan Rega Dauna (harmonica) tampil secara resmi untuk kedua kalinya di panggung BNI Java Jazz Festival .  Pertunjukan dibawakan di panggung outdoor 2 Transvision JIExpo Kemayoran pada tanggal 3 Maret 2017. Membuka pertunjukan dengan sebuah lagu yang diaransemen secara unik, The Dauna’s kemudian membawakan lagu berjudul “I Like It” dan “Suite No.3”. Pada lagu ke-3, The Dauna’s memasukan unsur backing vocal yang memberikan kekuatan pada musik yang dibawakan.

Penonton yang pada awalnya tidak terlalu banyak, semakin malam semakin memenuhi beanbags yang disediakan di depan panggung pertunjukan. Malam itu, The Dauna’s tampil berkolaborasi dengan vocalist sekaligus guitarist asal Brazil, Paulinho Garcia. Paulinho Garcia sendiri awalnya dijadwalkan hanya berkolaborasi dengan Rega Dauna secara duet. Namun, nampaknya kolaborasi The Dauna’s dengan penyanyi yang diganjar predikat Best International Brazilian Vocalist pada tahun 2012 oleh Brazilian International Press menghasilkan kekhasan tersendiri.

JJF2017 - The Dauna's Paulinho Garcia
JJF2017 – The Dauna’s Paulinho Garcia

The Dauna’s dan Paulinho memainkan beberapa lagu dengan irama khas latin. Walaupun genre musik The Dauna’s dan Paulinho berbeda, namun kolaborasi gitar dan vokal Paulinho serta permainan harmonika dan terompet dari personel The Dauna’s menghasillkan pertunjukan musik yang menyenangkan bagi penonton.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker