Java Jazz FestivalNews

Romantisnya Endah N’ Rhesa bersama Dua Drum

JJF 2017 - Endah n Rhesa bersama Dua Drum
JJF 2017 – Endah n Rhesa bersama Dua Drum

Memasuki hari terakhir pelaksanaan Java Jazz Festival 2017, panggung outdoor 1 pada sore hari itu riuh dengan penonton yang menyaksikan pertunjukan kolaborasi Endah N’ Rhesa bersama Dua Drum. Dibuka dengan section drum dari duo Yandi dan Iqbal, Endah kemudian masuk ke panggung menyusul kemudian Rhesa. Keduanya terlihat sangat gembira dapat berkolaborasi dengan musisi muda yang memainkan drum berdua. Endah bahkan sempat mengatakan, “Selama 12 tahun perjalanan karir Endah N’ Rhesa kami tidak pernah bermain dengan drum.” Mereka sangat bangga dapat berkolaborasi dengan a very talented young drummers in Indonesia.

Kolaborasi lagu-lagu yang dibawakan oleh Endah N’Rhesa x Dua Drum menjadi sangat unik. Beberapa lagu diaransemen khusus untuk dimainkan di Java Jazz Festival kali ini, di antaranya lagu “Bergerak” yang diambil dari album terbaru Dua Drum dengan judul yang sama dan lagu “Wish You Were Here” dari Endah N’Rhesa.

Penampilan mereka semakin membuat penonton baper dengan lagu “When You Love Someone” dan “Just Tonight” yang merupakan request khusus penggemar Endah N’ Rhesa di instagram. Aksi Rhesa yang menghampiri Endah untuk memainkan gitar bersama mendapatkan tepukan meriah dari penonton. Mereka juga memainkan lagu “Waktu Tak Terganti” yang ditulis oleh Endah karena terinspirasi dari kisah jam tangan yang sudah mati dan takut tidak dipakai lagi oleh pemiliknya. Lagu ini merupakan lagu yang pertama kali dimainkan di hadapan penonton Java Jazz Festival 2017.

Aksi panggung Dua Drum serta Endah N’Rhesa yang memukau diselingi dengan ucapan saling memuji di antara kedua duo tersebut. Dua Drum yang pertama kali tampil di Java Jazz Festival ini menggunakan kesempatan manggung bersama Endah N’Rhesa untuk memperkenalkan single-single terbaru mereka. Sementara Endah N’Rhesa memainkan lagu-lagu yang banyak didengarkan penonton dengan aransemen musik khusus bersama Dua Drum. Mereka sendiri sudah latihan cukup lama untuk tampil di panggung bersama dan merasa puas dengan kolaborasi yang ditampilkan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker