News

Freedom Jazz Festival 2017 digelar

Sukses dengan dua kali penyelenggaraan, festival berformat acara sehari satu performer kembali digelar untuk kali ketiga dengan nama Freedom Jazz Festival yang dikerjakan oleh ICanStudioLive dibilangan Kebayoran Baru, Jakarta.

Talenta-talenta muda dalam dunia Jazz Indonesia diberikan kesempatan menampilkan karya terbaru dan terbaik mereka dalam perhelatan yang digelar disebuah studio yang dilengkapi dengan peralatan audio dan video nan apik.

Selama tujuh belas hari plus sehari after-party, 17 performers ditampilkan secara bergantian sebagai showcase yang direkam lalu kemudian diunggah ke YouTube yang menjadi kanal pamer sepanjang waktu, sekaligus dokumentasi audio visual, sebagaimana yang lazim dilakukan sebelumnya.

Ke 17 penampil itu adalah Serambi Jazz Kollektif, Robert Mr. Electric, Kriyamana trio, Trilogi, Mahitalla, 5 petani, David Manuhutu, Irsa Destiwi, Jordy Waelauruw, Simakdialog, Aditya Ong Trio ft. Tiyo Alibasjah, Janardana project, Park drive, Don Joe Music, Kristian Dharma, Adra Karim, Newb.

Sementara pada 19 Agustus 2017 akan diadakan freedomsjazz festival 17- after party bertepatan dengan FX 9th anniversary yang akan menampilkan Aboda, Three Song, Albert Fakdawer, Adhitia Sofyan, Satria & the monster dan David Manuhutu & Robert Mulyarahardja ( jam session ).

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat dibaca via https://freedomsjazz.com/

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker