News

Workshop dan Konser Saksofonis Chad Lefkowitz-Brown

Chad Lefkowitz-Brown adalah saksofonis terkenal di dunia dan salah satu musisi jazz paling banyak diikuti generasinya.

Dia saat ini adalah anggota Afro Latin Jazz Orchestra yang memenangkan GRAMMY dan telah membuat banyak penampilan di televisi secara internasional dengan ikon pop, Taylor Swift. Dia telah melakukan tur keliling dunia sebagai penyanyi solo dan artis rekaman internasional, yang mendorong pengakuan kritis atas musisi dan keahliannya.

The New York Daily telah menyutradarai Chad sebagai “saksofonis fenomenal” dan majalah Downbeat telah memuji “kemampuan teknisnya yang menutupi kesulitan garis rumitnya yang menakjubkan.”

Chad saat ini tinggal di New York, dan berada di fakultas di Konservatorium Musik San Francisco sebagai seniman tamu.

Dalam lokakarya ini, Chad akan menjelaskan peran solois dan pengiring dalam kelompok jazz, mempelajari teknik dan konsep yang dapat dipraktekkan untuk mengembangkan keterampilan mereka sebagai musisi dalam setiap peran.

Chad akan memberi tahu pemain individual tentang bagaimana mereka masing-masing dapat memperbaiki diri, dan latihan yang dapat mereka praktikkan untuk membantu pengembangan mereka sebagai improvisasi.

Chad juga menggunakan “permainan improvisasi” yang menyenangkan yang akan menantang setiap pemusik dan menciptakan hasil langsung dalam peningkatan kinerja kelompok mereka.

Kegiatan ini akan berlangsung di D’Jazz Music School pada tanggal 5 Oktober 2017 mulai pukul 19.00 wib.

Informasi kegiatan lebih lanjut dapat menghubungi 081809557702

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker