FestivalNews

Jungle by Night dari Amsterdam Tour Indonesia

Erasmus Huis Jakarta di bulan Juli ini kembali membawa sebuah grup jazz ternama dari Belanda untuk tour di beebrapa kota di Indonesia. Kali ini grup Jungle by Night dari Amasterdan akan tampil di kota Jakarta, Surabaya dan Festival Jazz Gunung di Bromo.

Jungle by Night (sembilan pria muda) dari Amsterdam telah banyak meramaikan dan membakar suasana lantai-lantai dansa : tidak ada yang dapat menahan perpaduan gaya musik mereka yang unik. Musik mereka yang baru akan dirilis pada Musim Gugur 2018 dan akan mengeksplorasi lebih banyak batasan musik! Itu yang dijanjikan oleh Junle by Night. Mereka memainkan musik instrumental yang selalu menarik perhtian. Dengan banyak melakukan perjalanan berkeliling dunia, lebih banyak sumber inspirasi melintasi jalan mereka, memperkaya musik mereka. Mereka telah tampil di Fuji Rock di Jepang, Montreal Jazz, festival jazz terbesar di Kanada. Mereka menggelar pertunjukan di New York City. Di Belanda, mereka melakukan semua di festival besar. Jadi bersiap-siaplah untuk episode baru dari cerita Jungle by Night!

Konser di Jakarta akan berlangsung pada 23 Juli 2018 pukul 19.30 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Menampilkan band Indonesia Percussion Experimental yang dinamis yang akan menampilkan 3 lagu bersama dengan Jungle by Night.

Jungle by Night juga akan tampil di Gedung Suara Surabaya Center, Surabaya pada 25 Juli 2018 pukul 19.30 dan 27 Juli 2018, Jazz Gunung Bromo 2018, Amfitheater Jiwa Jawa Resort Bromo.


Bagi penggemar musik yang ingin merasakan panasnya musik Jungle by Night dan menggerakkan tubuh untuk berdansa, jangan sampai melewatkan pertunjukan mereka. (Wartajazz)

Tags

Ajie Wartono

Memimpin divisi Projects & Event Management. Pernah mengikuti Dutch Jazz Meeting di Amsterdam, Belanda. Selama dua tahun dipercaya menjadi Ketua Festival Kesenian Yogyakarta (2007, 2008) selain sebagai Program Director, Bali Jazz Festival dan Ngayogjazz

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker