News

Usung millenial dan legend, DSS Music resmi warnai dunia musik Indonesia

Donny Hardono, KRLY didampingi awak media saat jumpa pers
Donny Hardono, KRLY didampingi awak media saat jumpa pers

DSS Music sejatinya merupakan metamorfosis dari DSS Sound, penyedia layanan terbaik dalam hal sound system dan instrumen musik, dibentuk pada tahun 1995 oleh Donny Hardono dibawah bendera PT Don Sistem Suara Indonesia.

Mereka menangani kebutuhan panggung artis-artis besar Indonesia hingga artis internasional seperti Justin Bieber, Maroon 5, Bruno Mars, Mike Shinoda dan banyak lainnya, pengalaman panjang dan nama besar DSS Sound di lanskap musik Indonesia mendorongnya untuk mendirikan DSS Music di 2016.

DSS Music kini menjadi label rekaman, layanan manajemen artis dan rumah produksi dimana sejumlah nama besar dalam musik Indonesia turut bergabung menjadi bagian keluarga besarnya.

Sebut saja Krakatau Reunion yang kini disebut Krakatau dengan personil Indra Lesmana, Tri Utami, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Pra Budidharma dan Gilang Ramadhan.

Dan di tahun 2019 ini seperti dijelaskan Agi, salah satu putra Donny Hardono yang juga turut bertanggungjawab dalam proses menemukan bakat-bakat muda millenial, DSS Music menambah deretan musisi yang bergabung KRLY, KIV, BIAGI, Indonesia Kita, Yongky Vincent, Gya, Expin Band, Keyboardis Untuk Bangsa Indonesia (KUBI), Audiensi Band, Dua Drum, Spirit dan Prass Audiensi.

Dalam jumpa pers yang dilakukan di DImsum Kemang, Rabu (6/Nov) kemarin, Donny Hardono didampingi Gya, Agi dan Krly - salah satu artis terbaru DSS Music - secara resmi meluncurkan singel perdana bercorak R&B.

Namun tak hanya itu dalam penjelasannya Donny Hardono juga mengatakan berencana mengumpulkan kembali sejumlah band-band lawas legendaris seperti Black Fantasy, Halmahera dan lainnya untuk memproduksi karya mereka kembali.

Dan tidak hanya itu, Donny juga membuka peluang bagi siapapun yang ingin bergabung untuk bera

 

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
WhatsApp chat