News

Penyanyi dan Pencipta Lagu Devyn Valerie Rush

Devyn Valerie Rush lahir 25 Januari 1990 di Philadelphia, PA. Saat berusia enam bulan, Devyn mengatakan “Hai!” saat berada di supermarket lalu bernyanyi. Tak butuh waktu lama sebelum “Powers to be” menyadari bakatnya dan mulai memesannya untuk iklan komersial dan cetak. Dia membuat iklan pertamanya pada usia enam bulan. Sejak itu, resume Devyn telah diisi dengan daftar panjang pencapaian, yang mencakup kredit teater yang luas. Dia telah memanfaatkan kehidupan mudanya dengan baik.

Devyn mulai mendapatkan reputasi di kalangan agen dan “kekuatan besar” lainnya di industri, sebagai anak yang sangat karismatik dan berbakat secara alami. Permintaan yang datang terus-menerus datang untuknya. Saat berusia empat tahun, Devyn membuat debut teaternya sebagai Gretl dalam “SOUND OF MUSIC.” dan tampil dua kali. Devyn juga muncul dalam berbagai iklan dan iklan cetak, hampir disemua peluang audisi yang diikutinya di seputaran Philadelphia.

Segera, manajer Devyn mendesak orang tuanya untuk mulai membawanya ke Kota New York untuk audisi. Tidak yakin apakah Devyn akan mampu bersaing dan mengikuti persaingan cepat di kota, mereka mencobanya. Bakat Devyn bersinar lebih cerah dari sebelumnya, dan dia mendapatkan kesuksesan yang sama seperti sebelumnya. Devyn segera mulai mendapat tempat di televisi nasional dan voice-over untuk Nickelodeon dan Scholastic.

Ia telah bekejasama dengan John Legend, Herb Alpert, Brian Setzer hingga Sergio Mendes.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker