News

Benny Lackner Trio feat. Adra Karim & Johanes Radianto di Serambi Jazz, Jakarta, 16 Oktober

Serambi Jazz kembali hadir dan kali ini menampilkan grup mancanegara Benny Lackner Trio bersama dua musisi jazz Indonesia, Adra Karim (organ) dan gitaris Johanes Radianto. Mereka dijadwalkan manggung pada hari Kamis, 16 Oktober pukul 19.30 WIB di GoetheHaus Jakarta.

Benny Lackner_res

Benny Lackner Trio merupakan grup dengan personil lintas negara; pianis Benny Lackner lahir di Berlin dan kini menetap di New York juga Berlin, drummer Matthieu Chazarenc berasal dari Perancis dan pemain kontrabas Paul Kleber datang pula dari Berlin.

Kelimanya akan menyuguhkan aransemen-aransemen baru atas nomor dari Jimi Hendrix, David Bowie, Björk, serta komposisi orisinil milik Benny Lackner dan Johanes Radianto. Musik yang disajikan berupa paduan groove pekat, lantunan bunyi atmosferik dalam balutan jazz modern, juga keseimbangan musik tertulis dan improvisasi yang mengakar pada tradisi jazz yang secara bersamaan melampirkan elemen musik Radiohead di samping kosakata harmoni pianistik Johannes Brahms, Frédéric Chopin hingga Keith Jarrett.

Saksikan Benny Lackner Trio feat. Adra Karim & Johanes Radianto yang bertempat di GoetheHaus, Jl. Sam Ratulangi No. 9-15, Menteng Jakarta Pusat pada hari Kamis, 16 Oktober 2014 dimulai pukul 19.30 WIB. Konser ini gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker